Madrid Tak Boleh Melakukan Kesalahan Saat Melawan Atletico Di Semifinal

Madrid Tak Boleh Melakukan Kesalahan Saat Melawan Atletico Di Semifinal

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid akan memperebutkan satu tiket ke babak final Liga Champions musim ini dengan Atletico Madrid. Eks pemain Madrid yaitu Emilio Butragueno mengingatkan supaya eks timnya itu tidak membuat kesalahan sedikit pun dalam laga tersebut.

Berdasarkan undian yang sudah dilakukan pada Jumat waktu setempat menghasilkan Madrid akan melawan Atletico. Pada pertemuan lima musim berbeda di kancah Eropa Madrid memang selalu mampu membuktikan menjadi yang terbaik.

Pertemuan terakhir ke dua tim ini terjadi di babak final Liga Champions musim 2015 silam di mana kala itu Los Blancos sempat diimbangi oleh Atletico dengan skor 1-1 akan tetapi Madrid yang keluar menjadi juara melalui drama adu penalti dengan skor akhir 5-1.

Pertemuan di kancah Liga juga menunjukkan kalau Madrid lebih dominan dari Atletico. Madrid mampu mengoleksi kemenangan sebanyak 86 laga dan 35 seri dari Atletico dari total pertemuan sebanyak 160 laga di ajang La Liga Spanyol.

Meskipun demikian Butragueno sadar betul rivalitas ke dua tim ini akan selalu panas dan sulit untuk dijalani.

Butragueno mengungkapkan bahwa kami merasa senang tinggal selangkah lagi menuju ke babak final, akan tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dijalani.