Makna Laga Derby Milan Untuk Ljajic

Makna Laga Derby Milan Untuk Ljajic

agen-bola.org – Pemain baru kubu klub Inter Milan yakni Adem Ljajic memberikan komentar mengenai laga yang akan mempertemukan antara timnya dengan AC Milan di dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke tiga yang akan bergulir pada Senin dini hari waktu setempat.

Ljajic sendiri di pinjam dari kubu klub AS Roma tersebut memberikan penilaian kalau laga bertajuk Derby Milan ini dia artikan spesial. Karena kemenangan berarti penting untuk posisi tim barunya itu di papan klasemen sementara kemudian akan menjaga gengsi dari ke dua tim.

Ljajic mengungkapkan bahwa saya ini memang baru saja tiba dua hari kemarin setelah memperkuat timnas. Akan tetapi dari sekarang ini saya sendiri sudah berfikiran akan hal tersebut. Ini merupakan sebuah laga yang spesial untuk kami dan sudah pasti untuk para fans tim kami. Ini merupakan laga derby paling besar di dunia.

Kemenangan sudah pasti menjadi target utama untuk Inter Milan pada laga ini mengingat dari total sebanyak empat laga yang mempertemukan ke dua tim, Inter Milan sama sekali tidak bisa meraih kemenangan satu kali pun.

Dengan itu maka tren bagus yang pada saat ini sedang didapatkan oleh Inter pada dua laga awal akan mereka jadikan modal dalam melawan AC Milan.