Malisic Sebut Simic Sama Saja Seperti Penyerang Yang Lain

Malisic Sebut Simic Sama Saja Seperti Penyerang Yang Lain

agen-bola.org – Marko Simic sudah bisa kembali memperkuat Persija Jakarta pada saat berhadapan dengan Persib Bandung. Menurut pemain bertahan Persib bernama Bojan Malisic, Simic sama sekali tidak ada bedanya dengan para penyerang lainnya.

Simic saat ini sedang menjalani hukuman larangan bermain sebanyak empat laga dari komdis PSSI. Akan tetapi dia tetap bisa bermain bersama Persija saat melawan Persib pada akhir pekan nanti karena hukumannya baru akan dijatuhkan pada pekan ke 11 sementara status laga tersebut merupakan laga tunda.

Malisic mengungkapkan bahwa hanya ada satu kata saja yakni kita sudah begitu siap untuk menjalani laga nanti termasuk diri saya.

Semuanya sudah tahu ini merupakan salah satu laga besar di Indonesia yang begitu menguji mental para pemain. Akan tetapi kita harus tetap kalem saja menghadapi laga nanti.

Simic sebagai pemain andalan di lini depan Persija tentu saja akan menjadi ancaman bagi Persib. Akan tetapi Malisic mengakui tidak akan ada perlakukan yang khusus untuk Simic.

Dia menyebutkan tentu saja ingin segera bertemu dan berhadapan dengan Simic di lapangan. Akan tetapi sama sekali tidak ada perhatian khusus untuk Simic. Dia merasa kalau Simic sama saja seperti para striker lainnya.