Manchester United Siap Memasuki Periode Krusial Di Musim Ini Diawali Pertandingan Melawan Kubu Stoke City

Manchester United Siap Memasuki Periode Krusial Di Musim Ini Diawali Pertandingan Melawan Kubu Stoke City

agen-bola.org – Periode krusial pada musim ini memang telah tiba. Waktu Desember kiranya sudah menjadi bulan dimana yang akan menjadi salah satu turning point untuk bagian semua klub yang sudah ikut berkompetisi di ajang kejuaran Liga Primer Inggris, bahkan tak terkecuali kubu Manchester United, yang siap akan menjamu pasukan Stoke City di sesi matchday ke-14 yang dimana sedianya mengambil sebuah tempat di wilayah lapangan Old Trafford, waktu hari Rabu dini hari WIB (3/12).

Menjelang pertandingan ini, kubu United dengan arahan Louis van Gaal (manajer) mencatatkan sebuah tren positif dengan siap merangkum tiga kemenangan dimana secara beruntun. Yang mana waktu terakhir, skuad The Red Devils sangat sukses melumat team Hull City dengan hasil torehan skor telak 3-0 dimana berkat gol-gol disumbang penyerang Robin van Persie, kapten Wayne Rooney dan bek Chris Smalling.

Di awal musim ini, bahwa langkah United memang terasa sedikit terjal dan sungguh cenderung kurang konsisten. Namun, bahwa penampilan mereka terlihat semakin membaik meski dengan beberapa pemainnya sudah kerap keluar masuk dalam sebuah ruang perawatan.

Dari sesi delapan pertandingan yang waktu terakhir di kelasmen Liga Primer, bahwa Van Gaal sukses dengan membawa anak asuhnya untuk mendulang 17 poin sebuah hasil dari lima torehan kemenangan dan dari dua kali seri yang mana selagi satu kekalahan dari mereka alami saat dimana menyambangi markas kubu Manchester City di lapangan stadion Etihad pada awal November.