Mancini Akui Sangat Tertarik Cerci

Mancini Akui Sangat Tertarik Cerci

agen-bola.org – Pelatih kepala skuad Inter Milan, yakni Roberto Mancini, sudah membantah kabar yang dimana mengaitkan klubnya dengan sosok pemain Tottenham, yaitu Aaron Lennon, namun sebenarnya ia tak membantah yang mana bahwa dirinya tertarik sekali dengan aksi dari Alessio Cerci.

Kubu asal Italia diperkirakan nanti bakal aktif di sesi bursa transfer Januari, dimana usai tampil dengan tak terlalu mengkilap waktu di paruh perdana kompetisi ajang Serie A di musim ini. Pasukan asal kota Milan itu hingga kini masih berposisi terpuruk di urutan peringkat 11 yakni klasemen sementara.

“Lennon? Nanti kami tidak pernah untuk bicara tentang sosok dirinya. Ia bukan dari bagian dari sebuah rencana ke depan kami, namun mungkin nanti akan ada sosok pemain lain yang siap datang jika kami nantinya memang mampu untuk mendapatkan mereka,” tutur mantap Mancini pada para reporter.

“Cerci? Memang ada kemungkinan bahwa tentang itu, namun sebaiknya kita harus menunggu. Dan ia adalah salah satu pemain skuad Atletico Madrid. Kami sudah jelas kekurangan para pemain top untuk di posisinya.”

" Namun untuk demikian, tim juga harus terus selalu bekerja keras terlepas dimana dari ada dan tidaknya jasa pemain baru. Kami juga bisa menemukan sebuah kontinuitas dan memang hal tersebut cuma bisa dicapai tentunya dengan siap bekerja keras,” pungkasnya.