Mancini Merasa Cukup Puas Dengan Penampilan Skuadnya

Mancini Merasa Cukup Puas Dengan Penampilan Skuadnya

agen-bola.org – Kubu klub Inter Milan pada akhirnya mampu mendapatkan kemenangan pada saat berhadapan dengan kubu klub Hellas Verona dengan skor akhir 3-0, kemenangan itu sendiri menghentikan rentetan hasil buruk mereka sendiri. Pelatih Inter yaitu Roberto Mancini mengakui kalau dirinya merasa puas dengan penampilan skuadnya.

Inter Milan mampu mendapatkan tiga poin penuh pada saat berhadapan dengan Hellas Verona pada minggu dini hari tadi di mana tiga gol itu di cetak oleh Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Vangelis Moras.

Meskipun meraih kemenangan, Inter Milan sejatinya tidak banyak memberikan ancaman ke tim lawan. Mereka memang mendominasi jalannya laga, akan tetapi hanya bisa melepaskan sebanyak 12 kali tembakan dan dua yang mengarah tepat ke sasaran dan satu membentur tiang gawang.

Akan tetapi meskipun demikian, Mancini sendiri melihat kalau para pemainnya itu sudah bermain cukup baik, bahkan dia memberikan pujian kepada lini belakang timnya. Mengingat Hellas sendiri pada sebelumnya juga mampu menahan imbang tim sekelas AS Roma dengan skor akhir 1-1 dan mengalahkan Napoli dengan skor akhir 2-0,raihan tiga poin penuh itu sendiri membuat pelatih berusia 50 tahun itu merasa puas.