Mancini Prediksikan Melawan Lazio Jalannya Laga Akan Terbuka

Mancini Prediksikan Melawan Lazio Jalannya Laga Akan Terbuka

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Inter Milan yaitu Roberto Mancini memberikan prediksi kalau laga melawan kubu klub Lazio akan berjalan terbuka. Mancini sendiri juga telah menyatakan kalau timnya akan terus berjuang untuk mengejar tiker ke ajang kompetisi Eropa pada musim depan.

Inter Milan akan berhadapan dengan Lazio di Olimpico pada Senin dini hari waktu setempat. Ke dua tim ini sama – sama mengincar kemenangan meskipun memiliki misi yang berbeda. Inter Milan sedang berusaha untuk mendapatkan jatah tiket ke ajang Liga Europa musim depan, sedangkan untuk Lazio berjuang untuk finis di posisi ke dua.

Mancini mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau ke dua tim ini akan sangat termotivasi, bahkan meskipun mereka tidak memburu posisi di Eropa.

Laga ke dua tim ini sendiri akan selalu berjalan menghibur. Kami akan selalu berjuang untuk bisa mendapatkan tiket ke ajang Liga Europa, sedangkan untuk Lazio untuk ajang Liga Champions musim depan dan posisi ke dua klasemen akhir Serie A Italia musim ini.

Kami sudah pasti akan melakukan segalanya untuk bisa lolos karena ada beberapa tim yang sedang bersaing ketat dan hanya berselisih beberapa poin saja. Jika saja kami ini tidak lolos maka Inter akan tetap menjadi salah satu klub besar.