Mancini Tak Sedikitpun Punya Perasaan Tertekan Bersama Inter

Mancini Tak Sedikitpun Punya Perasaan Tertekan Bersama Inter

agen-bola.org – Roberto Mancini, sang pelatih dari tim Inter Milan itu saat ini memang masih belum bisa membawa timnya untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bahkan Inter hingga saat ini masih terbilang dalam posisi terpuruk. Akan tetapi memang Mancini sendiri tak merasakan tekanan dengan hal tersebut.

Kedatangan Mancini untuk menggantikan Mazzarri memang tak sesuai yang diharapkan. Bersama dengan Inter Milan Mancini baru bisa mendapatkan 8 kemenangan saja dari total 25 laga yang sudah dijalani Inter di masa kepelatihannya.

Catatan sendiri telah memperlihatkan laju yang sangat buruk dari Inter Milan. Tim itu hanya bisa mendapatkan satu kemenangan saja dari total 5 laga terakhir Inter. Kini Inter Milan masih berada di peringkat ke 10 klasemen sementara. Merekapun setidaknya harus bisa mengejar ketertinggalan dari yang berada di zona Europa dengan selisih 10 poin dan 15 poi untuk tim yang masuk ke zona Champions.

Mancini sendiri mengakui jika dirinya memang tak merasa tertekan sedikitpun dengan hasil yang sudah diperoleh oleh Inter Milan hingga saat ini. Dia sendiri menilai jika sebenarnya Inter Milan sudah mengalami perubahan yang cukup baik namun memang masih kurang beruntung.