Mandzukic Sama Sekali Tidak Terbebani Dengan Nama Besa Seorang Tevez

Mandzukic Sama Sekali Tidak Terbebani Dengan Nama Besa Seorang Tevez

agen-bola.org – Striker baru kubu klub Juventus bernama Mario Mandzukic mengungkapkan sebuah pernyataan yang sangat menarik menjelang menjalani laga Piala Super Italia pada akhir pekan ini. Pemain timnas Kroasia itu sendiri merasa sama sekali tidak terbebani dengan nama besar sekelas Carlos Tevez yang merupakan pemain andalan Juve di lini serang pada musim lalu.

Alasang sang pemain mengeluarkan ungkapan seperti itu dengan alasan karena dirinya sudah terbiasa dengan kata persaingan bersama para pemain lain yang merupakan pemain papan atas di suatu klub besar. Terutama pada saat memperkuat kubu klub Bayern Munich dan Atletico Madrid yang begitu terkenal dengan lini penyerangan yang begitu tajam.

Mandzukic mengungkapkan bahwa apakah saya ini merasa mendapatkan tekanna besar pada saat mendapatkan kepercyaaan untuk menggantikan peran seorang Tevez? Sama sekali tidak demikian. Saya sudah terbiasa dalam kondisi seperti ini apalagi pada saat masih berada di Munich karena adanya persaingan untuk memperebutkan posisi di lini penyerangan yang begitu sengit.

Untuk bisa menghapuskan bayang – bayang nama besar Tevez maka tentu saja Mandzukic ini diharapkan untuk bisa memberikan permainan terbaiknya terutama untuk para fans setia Juve. Yang paling dekat yaitu dia harus bisa bermain secara optimal jika saja dia mendapatkan kesempatan untuk bermain saat berhadapan dengan Lazio.