Mane Diperkirakan Absen Sampai Akhir Musim Karena Harus Jalani Operasi

Mane Diperkirakan Absen Sampai Akhir Musim Karena Harus Jalani Operasi

agen-bola.org – Musim seorang Sadio Mane kini dipastikan sudah selesai. Pelatih Juergen Klopp telah memberikan informasi kalau pemainnya itu harus menjalani operasi pada bagian lutut kakinya.

Pemain yang bersangkutan itu mengalami masalah cedera lutut saat bermain melawan Everton akhir pekan kemarin. Masalah cedera itu kemudian membuat dia harus absen bermain untuk Liverpool saat bermain imbang melawan Bournemouth pada tengah pekan ini.

Pada saat ini Klopp kemudian memberikan kabar terbaru mengenai kondisi pemain andalannya itu. Dalam konferensi pers menjelang laga melawan Stoke City, pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan kalau Mane harus menjalani operasi dan tidak akan bisa kembali bermain pada sisa musim ini.

Klopp mengungkapkan bahwa Mane akan membutuhkan operasi, kami memang yakin akan hal itu. Kami setidaknya sudah 100 persen optimis kapan hal itu akan dilakukan, namun yang pasti yaitu musim dia kini sudah berakhir.

Sebenarnya itu yang saya prediksi pada saat melihat video setelah laga usai. Saya berfikiran dia beruntung pada saat situasi ini karena tidak akan ada hal lain yang terjadi, akan tetapi sekarang ini kami sudah semakin dekat dengan akhir musim dan itu berarti tidak akan ada kemungkinan dia bisa kembali bermain lagi di musim ini.