Mane Tumbal Kemenangan Liverpool

Mane Tumbal Kemenangan Liverpool

agen-bola.org – Ada kabar buruk yang muncul di balik kemenangan yang didapatkan oleh kubu klub Liverpool saat melawan Everton. Pemain andalan mereka yaitu Sadio Mane harus mengakhiri laga itu dengan kondisi mengalami cedera.

Mane bermain sejak menit awal pada laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin melawan Everton. Pemain berposisi sebagai winger itu pun mampu memberikan konstribusi besar atas kemenangan timnya dengan skor akhir 3-1.

Mane sendiri mampu menyumbangkan satu gol yakni pada menit ke 8, akan tetapi sangat disayangkan sekali Mane tidak mampu bermain penuh. Setelah berduel dengan Baines pada awal jalannya babak ke dua, Mane kemudian harus digantikan pada menit ke 57.

Saat itu Mane terlihat terpincang sambil memegangi bagian lututnya dan itu tentu saja menjadi pemandangan yang tidak menyenangkan bagi Liverpool. Masalahnya Mane menjadi pemain andalan dan sangat disayangkan sekali kalau dia harus absen lama pada saat tim memasuki masa – masa krusial menuju akhir musim.

Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan bahwa hari ini kami mampu bermain sangat bagus. Semuanya hampir saja sempurna.

Kami mampu meraih kemenangan, penampilan dia pun bagus, akan tetapi kami justru harus kehilangan Mane pada saat saya melihat dia di ruang ganti pemain kemungkinannya dia tidak akan bisa bermain pada laga tengah pekan nanti.