Mangala Akan Semakin Solid Bersama City

Mangala Akan Semakin Solid Bersama City

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Eliaquim Mangala mampu bermain apik pada saat laga terakhir yang di jalani bersama kubu klub Manchester City. Penampilan pemain itu di yakini akan terus bisa meningkat dan konsribusi yang dia berikan untuk tim pun nantinya akan semakin besar.

Pemain berkebangsaan Prancis itu pada awalnya sangat kesulitan sekali untuk mengulangi performa apiknya pada saat masih memperkuat kubu klub Porto khususnya sejak dia di beli dengan nilai transfer mencapai sebesar 31,8 juta pounds pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Pemain itu terlihat mudah untuk di lalui para pemain lawan dan tidak jarang juga melakukan kesalahan yang kemudian berakibat kerugian untuk timnya.

Karena penampilannya yang belum juga bisa meyakinkan maka Mangala sendiri pun tidak selalu bisa menjadi starter di skuad City. Pemain itu sering sekali menjadi pemain cadangan saja karena pelatih The Citizen yaitu Manuel Pellegrini sendiri lebih memilih untuk memainkan duet antara Vincent Kompany dan Martin Demichelis.

Akan tetapi Mangala kemudian bisa mendapatkan banyak pujian pada saat dia mampu bermain sangat baik melawan kubu klub West Ham United pada minggu malam waktu setempat. Dia mampu bermain kompak bersama Demichelis di lini pertahanan City dan membantu timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.