Marcelo: Madrid Tetap Tak Terganggu Dengan Selebrasi Ballon D’Or

Marcelo: Madrid Tetap Tak Terganggu Dengan Selebrasi Ballon D'Or

agen-bola.org – Marcelo sudah menyatakan bahwa dari kekalahan kubu Real Madrid dari skuad Atletico Madrid memang terjadi bukan memang karena mereka sedang terganggu oleh hasil selebrasi dari gelar Ballon d’Or punggawa Cristiano Ronaldo jelang saat dimulainya dari laga tersebut.

Madrid yang mana baru saja menderita karena ditahan imbang hasil 2-2 oleh kubu Atletico di sesi leg kedua bagian babak 16 besar ajang kejuaraan Copa del Rey tepatnya di Santiago Bernabeu, saat Jumat (16/01). Dengan tepat sebelum dengan dimulainya laga tersebut, memang ada seremoni kecil dimana yang dilakukan oleh punggawa Ronaldo di wilayah tengah lapangan, yakni dengan memamerkan hasil trofi Ballon d’Or yakni yang baru saja ia dapatkan itu.

Selain Ronaldo, dari James Rodriguez juga sudah ikut turut memamerkan dari penghargaan yaitu Puskas Award yang sukses diraihnya. Selanjutnya Sergio Ramos dan juga Toni Kroos ikut pamer sebuah penghargaan atas dari terpilihnya mereka untuk masuk dari FIFPro/FIFA World XI musim 2014. Marcelo juga dengan tegas mengatakan, bahwa selebrasi itu memang tak berpengaruh dengan sama sekali terhadap hasil kekalahan mereka yaitu dari Los Rojiblancos.

“Memang tidak, (kekalahan) tersebut memang pernah terjadi waktu sebelumnya. Kami (juga) sudah berhasil memenangkan banyak laga bahkan saya rasa memang hal itu juga tak mempengaruhi dari pikiran kami semua,” ujarnya seperti sudah dilansir awak reporter The AS.