Marotta: Ancelotti ‘Berbohong’ Yang Mana Tentang Pogba

Marotta: Ancelotti 'Berbohong' Yang Mana Tentang Pogba

agen-bola.org – Direktur Juventus, yaitu Giuseppe Marotta, menuduh bahwa Carlo Ancelotti sudah ‘berbohong demi kebaikan’ serta mengklaim bahwa kubu Real Madrid memang sangat tertarik pada jasa dari Paul Pogba.

Sosok bintang Juventus itu memang sudah berulang kali yang mana disebut akan siap meninggalkan Turin dimana beberapa bulan waktu belakangan ini. Namun jelas dari Ancelotti belum lama sudah membantah mengenai sebuah kemungkinan Pogba untuk pergi ke Madrid bahkan dengan menyebut yakni klub sama sekali untuk tak tertarik pada sosok penggawa muda asal Prancis tersebut.

“Ancelotti sudah menanyakan pada saya dimana beberapa hal dengan mengenai profil Pogba,” tutur Marotta keluh pada awak media The Sky Italia.

“Ia bahkan juga mengatakan ia sungguh tidak tertarik? Well, dengan saya pikir itu merupakan sebuah kebohongan yang mungkin sudah dilakukan untuk sebuah kebaikan. Saya juga sangat yakin ia pun punya sebuah alasan untuk bisa mengatakan bahwa memang hal tersebut sungguh tidak benar sekali,” pungkasnya.

Pogba sampai sekarang sudah mencetak yaitu lima gol berada di Serie A pada musim ini. Sebuah torehan yang cukup bagus. Dengan hasil tersebut pun belum bisa menunjukkan bahwa Ancelotti memang belum mempunyai rasa minat.