Martial Dapatkan Nasihat Dari Manggala

Martial Dapatkan Nasihat Dari Manggala

agen-bola.org – Anthony Martial, pemain yang sebelumnya bermain bersama dengan tim AS Monaco itu kini telah resmi menjadi pemain dari tim Liga Inggris, Manchester United. Melihat hal tersebut, pemain belakang dari tim Manchester City, Eliaquim Mangala pun mengatakan kepada Martial tentang kerasnya persaingan di Liga Inggris.

Tim Setan Merah sendiri berhasil mendatangkan pemain tersebut dengan bandrol yang cukup tinggi yaitu senilai 36 juta poundsterling. Nilai tersebut memang dipandang sangat besar untuk ukuran seorang pemain muda yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut. Bahkan dengan nilai transfer tersebut kini Martial memecahkan sebuah rekor sebagai pemain termahal di bawah usia 20 tahun.

Dengan nilai transfer yang memang sangat fantastis itu lantas banyak pihak yang sangat berharap penampilan Martial bisa sepadan dengan dana yang dikeluarkan oleh MU. Namun Manggala yang juga pernah mengalami pengalaman yang cukup sulit di musim pertamanya bersama City pun memberikan sebuah nasihat kepada teman satu negaranya itu.

Manggala mengatakan jika persaingan di Inggris sangat berbeda ketika dirinya masih bermain bersama dengan tim AS Monaco. Terlebih lagi sedang dalam masa adaptasi, biasanya pemain di luar Inggris akan merasa sangat kesulitan di musim pertamanya. Manggala pun sangat berharap agar rekan senegaranya itu dapat bermain dengan baik di musim pertamanya dan mendapatkan tangggapan yang positif.