Martial Sudah Tak Sabar Bermain Bersama Rooney

Martial Sudah Tak Sabar Bermain Bersama Rooney

agen-bola.org – Anthony Martial, pemain muda yang baru saja didatangkan oleh tim Manchester United itu saat ini mengaku sudah sangat siap untuk bermain bersama dengan tim di posisi manapun. Martial pun mengatakan jika dirinya akan mampu untuk berkembang bersama dengan Manchester United lebih cepat karena bisa bermain bersama dengan sosok Wayne Rooney.

Manchester United sendiri sudah berhasil mendatangkan beberapa nama baru di bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi memang Martial yang menjadi pemain termahal sekaligus termuda yang didatangkan oleh tim tersebut dengan nilai transfer mencapai 36 juta poundsterling.

Kedatangan dari Martial yang sangat diharapkan untuk mampu menjadi ujung tombak tim tersebut. Hingga saat ini Manchester United baru bisa mencetak 3 gol saja dari total 3 laga yang sudah meraka jalani, itupun satu gol yang tercipta adalah gol bunuh diri. Oleh karena itu sosok Martial yang memang menempati posisi penyerang itu diyakini akan mampu menjadi senjata baru dari pasukan Van Gaal.

Selain itu Martial juga dinilai sebagai seorang pemain yang mempunyai karakter sangat cocok untuk bermain bersama dengan tim di Liga Inggris. Oleh karena itu kesempatan untuk bermain bersama dengan Manchester United tak ia siakan dan diapun siap untuk membuktikan diri.

Martial merasa sudah tak sabar lagi untuk bisa berpasangan dengan Rooney di MU. Dia menganggap jika Rooney akan menjadi salah satu sosok yang membuatnya berkembang lebih cepat.