Martino: Hal Kecil Memang Selalu Dibesar-besarkan Saat Di Barca

Martino: Hal Kecil Memang Selalu Dibesar-besarkan Saat Di Barca

agen-bola.org – Pelatih Timnas Argentina, yaitu Gerardo Martino sudah mengungkapkan pendapatnya dimana mengenai dari karir singkat yang sudah dijalaninya bersama dengan kubu Barcelona pada musim lalu.

Pria yang mana akrab untuk disapa Tata ini sudah menyebut bahwa sesungguhnya di Barca, ada beberapa kejadian-kejadian kecil yaitu kerap kali berkembang untuk menjadi sebuah berita besar.

Martino juga mengatakan bahwa sesungguhnya ia belum pernah untuk mengalami hal untuk semacam itu sepanjang masa karirnya.

Meski dengan demikian, Martino selalu bersyukur karena memang semiring apapun dari berita yang muncul berada di Barca pada waktu eranya, berita tersebut memang tak pernah berawal yaitu dari sebuah kebohongan.

“Menjadi sosok pelatih dari kubu Barca, saya juga belajar bagaimana bahwa caranya untuk mengatur para pemain bintang. Saya bahkan juga harus terbiasa untuk mendengar insiden kecil dimana yang berkembang menjadi sebuah berita besar, bahkan nantinya walau kejadian itu memang sebenarnya sungguh tidak benar-benar ada kenyataannya,” ungkap Martino seperti sudah dilansir oleh awak media The Libero.

“Saya sudah belajar banyak waktu dari sana. Saya bahkan adalah orang dimana yang sangat kritis, bahkan belum pernah saya untuk mengalami ada sebuah berita palsu selama saat berkarir di dunia sepakbola Argentina. Saya juga beruntung tak pernah untuk menjadi bagian dari sebuah rumor rekayasa pada semacam itu.”