Masa Depan Felipe Luis Bersama Chelsea Masih Belum Jelas

Masa Depan Felipe Luis Bersama Chelsea Masih Belum Jelas

agen-bola.org – Bek kubu klub Chelsea bernama Felipe Luis menyatakan kalau masa depannya bersama The Blues hingga pada saat ini masih belum aman sepenuhnya. Pemain berkebangsaan Brasil itu juga telah membeberkan kalau dia sedang di pantau oleh kubu klub Real Madrid.

Luis sendiri sangat kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di skuad utama The Blues pada musim ini khususnya sejak dirinya di beli dari kubu klub Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain bek kiri itu hanya bisa bermain sebanyak 15 laga saja karena kalah bersaing dengan rekan satu timnya bernama Cesar Azpilicueta.

Sudah ada beberapa media yang ada di Spanyol memberikan kabar spekulasi kalau pemain yang bersangkutan itu akan bermain di La Liga musim depan bersama Los Blancos yang memiliki keinginan untuk lebih memperkuat sektor belakang tim. Meskipun hingga pada saat ini sama sekali belum mengetahui kejelasan akan kelangsungan masa depannya di Stamford Brigde dan menyerahkan semua keputusan kepada klub.

Luis mengungkapkan bahwa akan sangat sulit sekali jika sedang membicarakan masa depan saya karena saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Saya masih memiliki kontrak kerja bersama Chelsea dan saya merupakan pemain Chelsea. Jadi semuanya nantinya tergantung kepada mereka.