Masa Depan Sturridge Akan Diputuskan Pada Akhir Musim Nanti

Masa Depan Sturridge Akan Diputuskan Pada Akhir Musim Nanti

agen-bola.org – Pelatih klub Liverpool yaitu Juergen Klopp mengungkapkan mengenai masalah masa depan Daniel Sturridge akan segera ditentukan pada akhir musim nanti. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu diyakini akan diberikan izin untuk pergi meninggalkan klub.

Kontrak kerja pemain berkebangsaan Inggris bersama Liverpool sebenarnya masih akan berlangsung sampai musim 2019 mendatang. Akan tetapi dia sama sekali tidak pernah sepenuhnya fit sehingga mengurangi pilihan pelatih di sektor penyerangan.

Sturridge sudah sempat membentuk duet mematikan bersama Luis Suarez pada musim 2013 silam di mana dia sanggup mencetak sebanyak 24 gol dari total 33 laga. Akan tetapi setelah itu torehan yang dia catat hanya mampu mencetak sebanyak 13 gol saja pada kompetisi musim lalu.

Setelah Liverpool ditangani oleh Klopp pada musim lalu. Sturridge hanya mampu mencetak sebanyak 17 gol dari total 43 laga di semua ajang kompetisi. Pada musim ini dia harus menderita permasalahan cedera berkepanjangan dan baru sebanyak 5 kesempatan bermain sejak awal laga di kancah Premier League dengan catatan enam gol saja di semua ajang kompetisi.

Klopp mengungkapkan kalau dia masih belum tahu apa yang akan terjadi pada musim panas nanti. Bukan hanya Sturridge saja akan tetapi masih ada banyak pemain. Dia tidak menjalani latihan selama delapan sampai sembilan haru karena terkena infeksi virus.