Masa Ke Emasan Seorang Ozil

Masa Ke Emasan Seorang Ozil

agen-bola.org – Pelatih klub Arsenal yakni Arsene Wenger membuat pengakuan kalau dirinya merasa senang dengan penampilan cukup apik dari salah satu pemain bintangnya yaitu Mesut Ozil. Menurutnya pemainnya itu sedang memasuki masa ke emasannya. Dari tiga laga yang dimainkannya pemain timnas Jerman itu mampu mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

Ozil di beli oleh Arsenal pada musim 2013 silam. Kedatangannya ke Arsenal telah memecahkan rekor transfer dengan nilai sebesar Rp 512 miliar. Sejauh ini dia sudah memberikan dua trofi gelar juara di ajang Piala FA untuk klub berjuluk The Gunners.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan kalau Ozil saat ini sudah berusia 27,27 ke 31 yang merupakan usia di mana anda sudah sangat mengerti tugas anda sendiri. Anda akan bisa menyadari bermain baik tidak cukup karena anda memerlukan bisa memenangkan sebuah laga. Anda akan bisa berfikiran seperti itu pada saat anda memasuki usia seperti dia.

Pada saat anda masih berusia 25 tahun maka anda tidak akan bisa berfikir sepanjang itu. Akan tetapi pada saat anda sudah memasuki usia 27 tahun maka anda akan berfikiran seperti itu demi mengembangkan permainan tim seperti yang sekarang ini dilakukan oleh Ozil.