Masalah Cedera Sudah Membuat Ribery Merasa Capek

Masalah Cedera Sudah Membuat Ribery Merasa Capek

agen-bola.org – Pada musim ini pemain bernama Franck Ribery hanya bermain terbatas karena mengalami permasalahan cedera yang terus saja menimpa dirinya dan kemudian sang pemain yang bersangkutan merasa terganggu.

Ribery terakhir kali terlihat bermain untuk kubu klub Bayern Munich pada musim ini yakni pada saat mendapatkan kemenangan telak melawan kubu klub Shaktar Donetsk dengan skor akhir 7-0 yakni pada tanggal 11 Maret silam. Setelah itu pemain berposisi sebagai winger itu harus absen karena mengalami permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya dan membuatnya harus melewatkan beberapa laga penting.

Harus kehilangan pemain sekelas Ribery membuat Munich pada akhirnya harus kehilangan peluang keluar menjadi juara di ajang Liga Champions setelah menelan kekalahan dari kubu klub Barcelona di babak semifinal, kemudian harus tersingkir juga dari ajang DFB Pokal.

Ribery sendiri sebenarnya sudah sempat memiliki peluang bermain lagi setelah beberapa pekan di nyatakan sudah fit, akan tetapi permasalahan cedera kambuh dan pemain itu pun harus menunda laga come backnya di atas lapangan.

Maka dengan itu sangat wajar sekali jika kemudian Ribery ini mulai merasakan frustasi dan bosan karena terus menerus mendapatkan permasalahan cedera yang sama yakni pada bagian engkel.