Masalah Dana Akan Menjadi Penghambat Wenger Dapatkan Mbappe

Masalah Dana Akan Menjadi Penghambat Wenger Dapatkan Mbappe

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger membuat pengakuan kalau dirinya merasa tertarik mendapatkan pemain depan belia klub AS Monaco bernama Kylian Mbappe. Akan tetapi dia sadar betul kalau Arsenal tidak memiliki cukup banyak dana untuk bersaing dengan tim kaya raya Eropa yang lainnya.

Pemain berusia 18 tahun itu sedang dipantau oleh banyak klub besar Eropa. Mbappe pada kompetisi musim ini sudah mampu mencetak sebanyak 23 gol dan 5 assist dari total bermain sebanyak 37 laga bersama Monaco dan itu menjadi alasan utamanya.

Klub seperti Manchester City dan Real Madrid merupakan dua klub besar yang dikabarkan serius membidik pemain berkebangsaan Prancis itu.

Penampilan apik Mbappe supanya juga membuat Wenger merasa tertarik. Pelatih veteran itu bahkan mengaku tidak akan munafik mengenai rasa ketertarikan dia kepada pemain tersebut.

Wenger mengungkapkan sudah sangat jelas sekali berbihing kalau bilang kami ini tidak mengamati dia.

Akan tetapi dia kini sudah jauh berbeda dalam radar klub yang kemungkinan memiliki kekuatan finansial yang lebih bagus dari pada kami.

Pernyataan Wenger itu sendiri diungkapkan pada saat ketidak jelasan masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Ke dua pemain bintang itu masih belum bersedia memperpanjang kontrak kerjanya sampai saat ini.