Masalah Kontrak Baru Ranieri Akan Dibicarakan Pada Akhir Musim

Masalah Kontrak Baru Ranieri Akan Dibicarakan Pada Akhir Musim

agen-bola.org – Pelatih Claudio Ranieri memang kini memiliki jasa besar dalam mengantarkan Leicester City keluar menjadi juara di kompetisi Premier League pada musim ini. Sebagai kado hadiahnya adanya kontrak baru yang sudah dipersiapkan untuk pelatih berkebangsaan itu setelah musim ini selesai.

Ranieri membawa Leicester menjadi juara Premier League musim ini meskipun timnya sama sekali tidak menjadi tim unggulan. Pada awal musim ini banyak rumah taruhan bahkan memberikan banderol koefisien sebanyak 5.000 dibanding 1 untuk tim tersebut mendapatkan trofi.

Hanya dengan memiliki modal yang seadanya saja, tim itu mampu membuat kejutan bagi tim – tim besar yang selama ini menjadi penguasa di tanah Inggris.

Memang sangat wajar sekali Ranieri mendapatkan banyak sekali pujian karena berkat tangan dinginnya itu dan memang bukan sesuatu yang aneh kalau dia saat ini menjadi incaran banyak klub besar beserta tim nasional dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Salah satunya yakni timnas Italia yang kini sedang mencari sosok pelatih baru setelah pelatih Antonio Conte akan hengkang pada musim panas nanti. Presiden Federasi Sepakbola Italia bernama Carlo Tavecchio sendiri bahkan mengungkapkan hal tersebut, sementara dari pihak Ranieri sendiri menyambut hal itu dengan positif kemungkinan dia melatih timnas Italia.