Mata Berharap Musim Ini Berakhir Manis

Mata Berharap Musim Ini Berakhir Manis

agen-bola.org – Pencapaian buruk yang dialami oleh Manchester United musim lalu tentu menjadi pukulan berat bagi skuat tim. Juan Mata sebagai salah satu punggawa The Red Devils pun menyatakan sangat kecewa dengan hasil buruk musim lalu. Kini mengawali musim baru, Mata menyatakan jika dirinya sangat optimis. Mata juga menyampaikan jika dirinya saat ini sedang menikmati tour pra musim yang dilakukan bersama ksuat tim Manchester United. Mata juga berharap di akhir musim nanti MU merayakan sesuatu.

Saat ini skuat Manchester United memang sedang melakukan beberapa pertandingan persahabatan dalam tour mereka ke Amerika Serikat. Dalam tournya tersebut MU akan berhadapan dengan beberapa klub di Amerika. Setelah itu, mereka juga akan menggelar laga persahabatan dengan beberapa klub besar di Eropa untuk mengukur performa tim.

Terkait dengan tour pertamanya bersama MU tersebut, Juan Mata menyatakan sangat antusias dan menikmatinya.

"Ini adalah persiapan pramusim pertama saya bersama MU dan saya menikmatinya. Perjalanan yang menyenangkan, hotel yang bagus, serta tempat latihan yang istimewa, ungkap Mata .

"Ini awal dari era baru untuk klub, dengan manager baru dan beberapa pemain baru kami yakin akhir musim nanti akan merayakan sesuatu, tandasnya.