Mata Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik United Pada Bulan Oktober

Mata Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik United Pada Bulan Oktober

agen-bola.org – Performa buruk kubu klub Manchester United, salah satu pemain bintangnya yaitu Juan Mata tetap saja bisa bermain apik. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu sendiri pun terpilih sebagai pemain terbaik tim berjuluk The Red Devils pada bulan Oktober kemarin.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mampu mengalahkan rekan satu timnya seperti Antonio Valencia dan Ander Herrera untuk mendapatkan penghargaan itu. Dari total sebanyak 90.00 suara, Mata sendiri hanya unggul tipis sebanyak 198 suara saja dari Herrera.

Kelangsungan masa depan Mata sempat menjadi bahan spekulasi karena kedatangan sosok pelatih Jose Mourinho. Mata justru mampu menjadi salah satu pemain andalan United pada kompetisi musim ini. Dia sering menjadi pemain andalan dari laga ke laga yang dijalani oleh United.

Adapun United hanya bisa memenangkan dua laga pada bulan Oktober kemarin yang mana untuk pertama menang atas Manchester City di ajang Piala Liga Inggris kemudian menang telak atas Fenerbahce dengan skor akhir 4-1 di ajang Europa League leg pertama.

Mata sendiri menjadi pahlawan kemenangan United atas City dengan mencetak gol pada menit ke 54. Akan tetapi Mara gagal untuk mengulangi performa tebaiknya saat Manchester United berhadapan dengan Burnley di kandang sendiri.