Mata Menunjukkan Respek Kepada Sosok Gerrard

Mata Menunjukkan Respek Kepada Sosok Gerrard

agen-bola.org – Gelandang bernama Juan Mata memberikan ucapan khusus kepada sosok pemain gelandang veteran bernama Steven Gerrard yang akan meninggalkan kubu klub Liverpool pada akhir musim nanti. Mata sendiri menyebutkan kalau Gerrard itu merupakan salah satu pemain yang sangat berpengaruh di dunia sampai saat ini.

Gerrard akan meninggalkan The Reds pada akhir musim nanti. Pemain itu sudah melakukan pamitan kepada publik setelah menjalani laga bersama Liverpool melawan kubu klub Crystal Palace pada tanggal 16 Mei kemarin.

Pemain yang pada saat ini berusia 34 tahun itu sudah memperkuat skuad tim utama Liverpool sejak pada tahun 1998 silam. Selanjutnya Gerrard memutuskan untuk bergabung dengan kubu klub LA Galaxy di MLS.

Melalui blog miliki pribadinya Mata sendiri mengungkapkan mengenai respek kepada Gerrard.

Mata mengungkapkan bahwa saya mengambil kesempatan ini untuk memberikan ucapan selamat tinggal kepada Steven Gerrard setelah melakukan perpisahan dia di Anfield.

Terlepas dari rivalitas dari ke dua pemain itu karena membela tim yang berbeda maka dia merupakan pemain yang memiliki jejak yang sama sekali tidak akan bisa terhilangkan di dalam dunia sepakbola di Eropa atau bahkan di dunia, hal itu memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi.