Mata Nilai Timnya Gagal Dapatkan Posisi Empat Akibat Bermain Kurang Konsisten

Mata Nilai Timnya Gagal Dapatkan Posisi Empat Akibat Bermain Kurang Konsisten

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kini sudah dipastikan tidak akan bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Menurut gelandang bernama Juan Mata hal itu dikarenakan timnya bermain tidak konsisten.

Manchester United akan memainkan laga terakhir mereka pada Selasa dini hari waktu setempat setelah mengalami penundaan akibat alasan keamaan.

Dengan raihan sebanyak 63 poin dari total bermain sebanyak 37 poin maka United sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin dari Manchester City yang sudah mengamankan posisi ke empat meskipun pada laga terakhir hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Swansea City. Jika saja United mampu meraih kemenangan maka akan mengumpulkan sebanyak 66 poin sama seperti yang diperoleh City namun masih unggul selisih gol sebanyak 19-0.

Mata mengungkapkan bahwa kami ini akan menutup laga musim ini pada hari Selasa nanti. Pertandingan itu sendiri akan menjadi momen perpisahan yang begitu manis dan pahit untuk kami, sekarang ini kmai sudah mengetahui tidak akan bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.

Hal itu memang terasa mengecewakan karena kami ini memang bisa menikmati banyak momen apik bersama disepanjang musim ini. Kami ini tidak bisa konsisten dalam bermain untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.