Mauri, Centrocampista Adalah Tertajam Di Serie A Saat Musim Ini

Mauri, Centrocampista Adalah Tertajam Di Serie A Saat Musim Ini

agen-bola.org – Stefano Mauri sudah mencetak dua gol dimana ketika Lazio berhasil menghajar kubu Atalanta 3-0 di wilayah lapanngan Olimpico pada saat giornata 15, waktu Minggu (14/12). Dengan hasil tambahan dua gol, maka sang kapten Lazio juga pun menjadi salah satu gelandang tertajam untuk berada di Serie A pada 2014/15 sejauh ini.

Sebenarnya Mauri sudah sukses menyumbang enam gol yaitu dalam sepuluh penampilan dimana untuk Lazio di ajang kompetisi Serie A waktu musim ini. Sementara itu, torehan dari golnya sudah melebihi dari centrocampista lain yaitu di kasta tertinggi ranah Italia saat musim 2014/15.

Dalam sesi laga tersebut, bahwa Mauri membawa kuu Lazio unggul yakni 2-0 dengan torehan golnya di dalam saat menit 51 serta 71. Senad Lulic juga kemudian memastikan dengan Biancoceleste untuk menang 3-0 dimana berkat assist dari Dusan Basta pada sesi menit 81.

Sosok empat centrocampista yang berada di belakang Mauri sebenarnya adalah Arturo Vidal (Juventus), Eder (Sampdoria), Albin Ekdal (Cagliari) dan Manolo Gabbiadini (Sampdoria). Justru Gabbiadini sudah berhasil mengemas lima gol, dan sedangkan dengan tiga nama lainnya memang sama-sama sudah mengoleksi empat.

Mreka akan bersaing dan memperebutkan kasta posisi yang terkuat untu sebagai sang juara.