Mendes: Benar Adanya Kalau Angel Di Maria Sangat Bahagia Di United

Mendes: Benar Adanya Kalau Angel Di Maria Sangat Bahagia Di United

agen-bola.org – Jorge Mendes sudah menegaskan bahwa dari kliennya, sebut saja Angel di Maria, memang tengah bahagia dalam melanjutkan karir yaitu di Manchester United.

Seorang pemain asal Argentina itu pada waktu sebelumnya memang sempat digosipkan yang mana ingin pergi yakni dari klub, usai sudah jadi korban dari percobaan perampokan yaitu di rumahnya tepatnya di Chesire.

“Ada sebuah kabar kalau Di Maria merasa ingin pergi menuju United dan bahkan ia sangat bahagia. Ia pun juga berada yakni di klub yang sangat hebat sekali sebelumnya dan untuk sekarang, ia juga untuk ada di dalam klub yang sungguh tidak kalah hebat juga,” tutur Mendes yaitu pada awak media ESPN.

Waktu sebelumnya Di Maria sudah dibeli oleh pihak United dari kubu Real Madrid yang mana di waktu musim panas lalu.

Kabar tersebut sudah sangat mengagetkan publik karena belum ada bukti tentang adanya kebenaran hal tersebut. Memang sebelumnya keluarga dari Angel sudah disatroni oleh para perompak yang sangat meresahkan. Tapi hal tersebut tidak membuat ia untuk menggantungkan kariernya di Manchester United.

Sudah dijelaskan juga dari sang agen kalau Angel di Maria sungguh sangat kerasan di teamnya sekarang dan akan terus berkaya untuk menjadi yang terbaik.