Menez Mampu Selamatkan Milan

Menez Mampu Selamatkan Milan

agen-bola.org – AC Milan, tim dari Seria A Italia yang belakangan ini tak bisa memperlihatkan performa bagusnya pada akhirnya berhasil memperlihatkan permainan mereka dengan baik dan menjawab pertanyaan dari para fans Milan. Jeremy Menez, pemain yang baru bergabung di musim ini dari tim PSG itu berhasil memberikan sebuah perubahan yang sangat baik untuk Milan.

AC Milan yang tak bisa bermain dengan baik dalam beberapa pekan terakhir memang membuat par Milanisti merasa sangat geram. Bahkan beberapa dari mereka sempat mengancam akan melakukan pemboikotan agar sang pelatih segera diganti. Akan tetapi AC Milan yang berhadapan dengan tim Cagliari berhasil tampil dengan sangat baik pada laga tersebut. Hasil akhir 3-1 membuat sebuah pandangan jika Milan bisa bangkit. Inzaghi dan para pemainnya pun menunjukkan jika memang mereka sudah sangat pantas untuk bisa terus bermain dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Tiga gol dari AC Milan sendiri masing masing dicetak oleh Menez (dua gol) dan juga Mexes. Pada malam itu Menez pun berselebrasi dengan menunjuk telinganya sendiri. Dia mengatakan jika hal itu dilakukannya untuk media yang selalu memberitakan hal yang tidak benar tentang dirinya.

Dengan kemenangan tersebut saat ini Milan telah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan total poin 38. Menez sendiri sudah mencatatkan namanya dideretan topskor bersama dengan Tevez dan Ichardi dengan total 15 gol hingga saat ini.