Mental Bermain Spurs Dapat Pujian Dari Sang Pelatih

Mental Bermain Spurs Dapat Pujian Dari Sang Pelatih

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs hanya mampu meraih kemenangan tipis saat melawan Crystal Palace. Meskipun demikian pelatih Mauricio Pochettino memberikan pujian atas sikap mental anak buahnya yang sudah memperlihatkan kemajuan yang cukup pesat.

Spurs mampu menguasai jalannya laga saat melawan Crystal Palace pada Kamis dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League. Akan tetapi mereka hanya mampu memenangkan laga dengan skor akhir tipis 1-0 melalui gelandang andalan Christian Eriksen pada menit ke 78.

Kemenangan itu merupakan kemenangan untuk yang ke delapan kalinya secara beruntun untuk Spurs di Premier League. Mereka terus saja menekan Chelsea di papan klasemen sementara. Ke dua tim kini hanya terpaut sebanyak empat poin saja dengan menyisakan lima laga lagi.

Pochettino merasa senang karena skuadnya langsung bangkit setelah menelan kekalahan dari Chelsea di ajang Piala FA babak semifinal pada akhir pekan kemarin. Selain itu kemampuan untuk mengatasi semua tekanan setelah Chelsea meraih kemenangan sehari sebelumnya merupakan sebuah nilai bagus dari timnya.

Pochettino mengungkapkan bahwa kami sudah mampu menampilkan kalau kami ini sudah bayak belajar sebagai sebuah skuad dari musim kemarin. Ini amat penting karena jauh lebih baik dari pada musim lalu merupakan sebuah tantangan yang sangat besar.