Meskipun Kalah Van Gaal Tetap Bangga Pada United

Meskipun Kalah Van Gaal Tetap Bangga Pada United

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Louis Van Gaal mengaku merasa senang dengan permainan skuadnya meskipun harus menelan kekalahan tipis 1-0 atas kubu klub Chelsea.

Gol tunggal yang di cetak oleh Eden Hazard pada menit ke- 38 mampu menjadi pembeda dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge pada sabtu malam waktu setempat.

Tidak ada gol balasan yang di cetak oleh The Red Devils dalam laga itu, meskipun jika di lihat dari catatan mereka mampu mendominasi jalannya laga dengan sebanyak 70 persen berbanding 30 persen untuk tim tuan rumah. United pun lebih banyak melepaskan tembakan yakni sebanyak 15 kali percobaan dengan dua di antaranya yang mengarah tepat ke sasaran, sementara itu untuk kubu tim tuan rumah hanya melakukan sebanyak tujuh kali percobaan dengan hanya dua yang mengarah tepat ke sasaran.

Van Gaal mengungkapkan bahwa tidak penting bagaimana perasaan saya saat ini.

Saya tidak merasa begitu frustasi, saya merasa bangga. Kenapa saya harus merasa frustasi atas laga ini? Kami sudah menjalani pertandingan dengan baik pada musim ini. Menurut saya sendiri itu merupakan penampilan terbaik kami pada musim ini. Kami memang tidak efektif namun kami mampu menciptakan banyak peluang.