Meskipun Tak Konsisten Rooney Tetap Nikmati Karirnya Bersama United

Meskipun Tak Konsisten Rooney Tetap Nikmati Karirnya Bersama United

agen-bola.org – Meskipun banyak mendapatkan kesuksesan dengan merengkuh banyak trofi gelar juara, perjalanan karir sosok pemain bernama Wayne Rooney bersama kubu klub Manchester United sebenarnya juga mengalami naik turun. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu mengakui kalau dia bisa menikmati waktunya bermain untuk tim yang memiliki julukan The Red Devils tersebut.

Masih sangat segar sekali ada di ingatan pada saat Wazza ini meminta untuk di jual pada bursa transfer musim panas 2010 silam di mana dia pada saat itu merasa sudah tidak kerasan lagi berada di Old Trafford karena tidak lagi menjadi pilihan utama di lapangan. Pelatih Sir Alex Ferguson sendiri pada saat itu masih menjadi pelatih dan merasa sangat pusing dengan ulah pemain timnas Inggris itu.

Ancaman akan pergi itu kembali diungkapkan Rooney pada bursa transfer musim panas 2013 silam di mana dia memang tergusur dari penyerang utama. Akan tetapi pada akhirnya dia membuat keputusan untuk tetap bersama Setan Merah.

Rooney mengungkapkan bahwa memang waktu telah berlalu dan begitu cepat rasanya. Saya sudah menikmati itu semuanya, baik itu pada saat dalam performa terbaik maupun saat berada di bawah permainan. Dengan itu maka saya berharap ini akan menjadi musim ke 15 yang penuh dengan kesuksesan.