Meskipun Tak Muda Lagi Namun Yaya Toure Masih Lapar Gelar Juara

Meskipun Tak Muda Lagi Namun Yaya Toure Masih Lapar Gelar Juara

agen-bola.org – Gelandang veteran bernama Yaya Toure membuat pengakuan kalau dia merasa sangat senang sekali setelah mendapatkan kepastian bertahan di Manchester City musim depan. Meskipun kini usianya sudah tidak muda lagi namun dia masih tetap lapar akan trofi gelar juara dan ingin sekali memenangkan berbagai gelar juara.

The Citizen membuat pengumuman mengenai kontrak baru sang pemain dengan durasi satu tahun ke depan untuk Yaya pada hari Kamis kemarin waktu setempat. Dengan kontrak baru itu maka dia akan tetap di City paling tidak sampai musim panas 2018 mendatang.

Kabar itu juga menjawab semua spekulasi masa depan pemain berkebangsaan Pantai Gading itu. Yaya sendiri merupakan salah satu dari total enam pemain senior City yang kontrak kerjanya habis pada akhir musim ini dan satu – satunya pemain yang tetap dipertahankan.

Yaya mengungkapkan bahwa tentu saja saya merasa sangat senang. Saya mengungkapkan ke diri saya sendiri kalau petualangan di tim ini masih belum selesai dan pada saat saya ini memutuskan untuk menerima panggilan dari petinggi klub dan melakukan pembicaraan dengan pelatih kemudian saya merasa sangat senang.

Kini pemain berusia 34 tahun itu berhaap bisa menambah koleksi trofi gelar juaranya bersama The Citizen setelah menjalani musim ini dengan mengecewakan.