Messi Sedang Dalam Momen Buruk Saat Menendang Penalti

Messi Sedang Dalam Momen Buruk Saat Menendang Penalti

agen-bola.org – Tren buruk seorang Lionel Messi pada saat menendang penalti berlanjut pada saat Argentina bermain imbang dengan Islandia pada laga perdana Grup D Piala Dunia 2018.

Argentina ditahan imbang oleh Islandia dengan skor akhir 1-1. Satu gol Argentina di cetak oleh Sergio Aguero, sementara satu gol Islandia di cetak oleh Alfred Finnbogason.

Argentina sebenarnya memiliki peluang untuk kembali unggul tepatnya pada menit ke 64, hadiah penalti didapatkan Argentina setelah adanya pelanggaran di dalam kotak penalti.

Messi yang menjadi penendang penalti itu tidak mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Tendangannya mampu ditepis oleh kiper Islandia. Argentina pun pada akhirnya harus puas bermain imbang melawan Islandia.

Bagi Messi sendiri bukan hanya tidak mampu membawa Argentina memenangkan laga tersebut namun catatan buruknya pada saat menendang penalti pun berlanjut.

Dia sudah tiga kali gagal menendang penalti pada saat bermain untuk Argentina. Jika di total dia sudah gagal sebanyak empat kali dari tujuh laga bersama timnas Argentina dengan persentase sebanyak 57 persen kegagalan.

Catatan lain Messi mengakhiri rentetan golnya di babak fase Grup Piala Dunia. Pada penyisihan grup Piala Dunia 2014 silam pemain milik klub Barceona itu bisa mencetak gol pada tiga laga bersama timnas Argentina.