Mexes Mendesak Pihak Manajemen Milan Untuk Memastikan Masa Depannya

Mexes Mendesak Pihak Manajemen Milan Untuk Memastikan Masa Depannya

agen-bola.org – Kelanjutan karir sepakbola pemain bernama Philippe Mexes bersama kubu klub AC Milan belum bisa dipastikan hingga saat ini. Dari sang pemain yang bersangkutan sendiri mengaku menginginkan untuk bisa mendapatkan perpanjangan kontrak, maka dari itu Mexes sendiri pun kemudian mendesak pihak manajemen Milan untuk segera menentukan masa depannya.

Pemain berusia 33 tahun itu sendiri hanya menyisakan kontrak kerja hingga akhir musim nanti. Yang pada saat ini menjadi masalah yaitu hingga pada saat ini pihak Milan sendiri sama sekali belum mengajukan penawaran perpanjangan kontrak kepada pemain yang bersangkutan.

Pada musim ini pemain bekebangsaan Prancis itu sudah bermain sebanyak 15 kali di ajang Serie A italia dengan mencetak sebanyak satu gol saja dan membuat sebanyak dua asist. Meskipun sama sekali belum ada tanda – tanda adanya penawaran perpanjangan kontrak, akan tetapi sang pemain itu sendiri sudah berjanjii untuk memberikan yang terbaik bagi Milan.

Mexes mengungkapkan bahwa sebuah perpanjangan kontrak? Saya memiliki harapan yang seperti itu.

Saya memutuskan untuk memilih memaksimalkan setiap momen yang saya dapatkan di tim ini, hari demi hari, akan tetapi untuk keluarga saya sendiri akan lebih penting lagi untuk segera tahu ke mana arahnya ke depannya. Itu merupakan satu – satunya hal yang di rasa sedikit mengganggu.