Middlesbrough Disegani, Akhirya Pellegrini Puji Hasil Kinerja Karanka

Middlesbrough Disegani, Akhirya Pellegrini Puji Hasil Kinerja Karanka

agen-bola.org – Manajer Manchester City yaitu Manuel Pellegrini sudah mengatakan laga waktu melawan Middlesbrough yang mana di sesi babak empat kompetisi kejuaraan FA Cup akan siap berjalan sulit. Pasalnya bahwa Pellegrini merasa sungguh cukup terkesan dengan sebuah prestasi dari skuad The Boro di saat musim ini.

Kesatuan tim dari Championship tersebut baru sekali mengalami kekalahan dalam 15 pertandingan waktu terakhir dan sekarang kini berada yaitu di posisi bagian runner up. Selain hal itu bahwa Middlesbrough memang salah satu dari favorit untuk menjadi promosi ke dalam Liga Premier untuk musim ini.

Melihat dari kerja keras yang sudah dilakukan oleh sosok manajer Aitor Karanka dimana dalam membentuk persatuan timnya maka sesungguhnya Pellegrini juga tak segan yang mana dengan melontarkan sebuah pujian kepada sosok pria asal Spanyol tersebut.

“Saya sangat berharap laga yang sungguh berat, karena kubu Middlesbrough juga sangat mengesankan di kejuaraan kompetisi bergengsi Championship. Saya juga tahu betul bahwa manajer mereka, yakni Aitor Karanka, dan sesungguhnya ia sudah bekerja dengan hebat dimana sejauh saat ini,” ujar Pellegrini yaitu di sebuah situs resmi klub.

Karena itu adalah sebuah hal yang merupakan pencapaian yang sangat bagus dimana yang sudah dilakukan oleh Karanka.