Milan Yang Sejauh Ini Masih Terlihat Gelisah Saat Dalam Posisi Unggul

Milan Yang Sejauh Ini Masih Terlihat Gelisah Saat Dalam Posisi Unggul

agen-bola.org – Pelatih kubu klub AS Milan bernama Sinisa Mihajlovic menyebutkan kalau timnya hingga saat ini masih memiliki mental bermain yang aneh, di mana timnya merasa gelisah sekali pada saat dalam posisi unggul.

Setelah mengalami kekalahan dari dua laga terakhir mereka di ajang Serie A Italia, Milan kemudian gagal untuk bisa mengalami kebangkitan pada saat berhadapan dengan Torino. Meskipun mampu unggul lebih dulu melalui gol yang telah di cetak oleh Carlos Bacca, Milan pada akhirnya harus mengakhiri laga dengan skor akhir imbang setelah Torino mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Daniele Baselli.

Milan sebenarnya mampu bermain lebih dominan dalam laga itu. Meskipun pada babak pertama gagal mencetak gol, mereka setidaknya bisa membuat sebanyak dua peluang emas untuk mencetak gol melalui Montolivo dan Bonaventura.

Kebuntuan Milan pada akhirnya harus berakhir setelah Bacca mampu mencetak gol pada menit ke- 66 melalui tembakan jarak dekat.

Akan tetapi keunggulan itu justru membuat Milan bermain mengendur dan pada akhirnya harus kemasukan gol balasan melalui Baselli hanya berselang 10 menit dari gol Milan.

Mihajlovic mengungkapkan bahwa kami telah menjalani laga yang cukup bagus, akan tetapi setelah bisa mencetak gol justru kami terlihat seperti berhenti bermain. Sepertinya kami menjadi lebih gugup saat dalam kondisi unggul.