Milinkovic-Savic Hanya Bisa Tersenyum Setelah Dihubungkan Dengan Juve

Milinkovic-Savic Hanya Bisa Tersenyum Setelah Dihubungkan Dengan Juve

agen-bola.org – Sergej Milinkovic- Savic pada saat ini sedang dihubungkan dengan kubu klub Juventus. Pemain berposisi sebagai gelandang tersebut itu memberikan respons dengan senyuman.

Pemain milik klub Lazio itu menjadi salah satu pemain yang cukup sering diperbincangkan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah bermain bagus bersama klubnya dengan catatan mencetak sebanyak 14 gol dan 9 assist pada musim lalu dan dia begitu santer dikaitkan dengan kubu klub Manchester United.

Pada belakangan ini pihak klub Juve juga dihubungkan dengan Milinkovic- Savic. Apalagi ayahnya menyebutkan Juve merupakan klub yang tepat untuk sang anak. Faktanya kalau Manchester United mendatangkan pemain gelandang lain seperti Fred dan isu Milinkovic- Savic akan bergabung bersama Juve kian semakin santer saja.

Setelah Serbia menelan kekalahan dari Swiss dengan skor akhir 1-2 pada pekan ke dua Piala Dunia 2018, pemain yang bersangkutan itu dimintai pendapat mengenai isu yang telah menghubungkan dirinya dengan klub Juventus.

Milinkovic- Savic mengungkapkan bahwa saya hanya bisa tersenyum saja. Akan tetapi pada saat ini saya memang benar hanya memikirkan mengenai Piala Dunia. Setelah itu barulah kita lihat apa yang akan terjadi ke depannya.

Juventus disinyalir masih membutuhkan sosok pemain gelandang seperti Milinkovic- Savic meskipun baru saja mendatangkan Emre Can.