Milner Setuju Mendarat Ke Anfield

Milner Setuju Mendarat Ke Anfield

agen-bola.org – Gelandang elegan bernama James Milner dikabarkan akan segera bergabung dengan kubu klub Liverpool menyusul dengan terjadinya kesepakatan kontrak di antara ke dua belah pihak. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Liverpool.

Kesepakatan itu sendiri telah di umumkan oleh pihak The Reds sendiri melalui situs resmi mereka. Milner memang begitu gencar sekali akan hengkang ke Liverpool pada belakangan ini.

Pemain timnas Inggris itu akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Anfield itu dengan status bebas transfer setelah masa kontrak kerjanya bersama kubu klub Manchester City berakhir pada bulan Juni ini. Masa depannya di City sendiri sudah sering sekali dispekulasikan di dalam satu musim terakhir ini karena tidak lagi bisa menjadi pilihan utama di dalam skuad. Hal itu yang menjadi alasan utama pemain itu untuk pergi dari Etihad Stadium.

Pihak The Reds menyebutkan kalau mereka dengan senang hati memberikan pengumuman sudah tercapai sebuah kesepakatan untuk mendatangkan salah satu pemain dari kubu klub Manchester City bernama James Milner, pada saat ini hanya tergantung kepada tes medis saja.

Liverpool sendiri sudah mencapai kesepakatan secara persoanl dengan pemain yang bersangkutan. Dia akan bergabung dengan tim secara bebas transfer pada tanggal 1 Juli mendatang setelah kontraknya habis.