Mitra Kukar Bertekad Untuk Melanjutkan Dominasi Saat Melawan Barito Putera

Mitra Kukar Bertekad Untuk Melanjutkan Dominasi Saat Melawan Barito Putera

agen-bola.org – Mitra Kukar akan berhadapan dengan Barito Putera setelah menjalani libur panjang. Mitra Kukar memiliki tekad untuk mempertahankan catatan apik mereka saat melawan Barito.

Ke dua tim akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke 14 yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Jumat nanti. Melihat pertemuan ke dua tim maka Mitra Kukar yakin akan mampu mendapatkan kemenangan.

Sejauh ini Mitra Kukar sudah melawan Barito sebanyak delapan kali dan pada jangka waktu itu Mitra Kukar mampu mendapatkan empat kali kemenangan, dua menelan kekalahan dan sisanya berakhir dengan skor seri.

Melihat catatan itu maka Mitra yakin akan mampu memenangkan laga nanti. Untuk bisa mewujudkan hal itu maka pelatih Rafael Berges meminta supaya semua pemainnya bermain hati – hati saat melawan Barito yang saat ini mampu bermain lebih baik dan berada di posisi ke dua klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan sebanyak 23 poin.

Berges mengungkapkan bahwa laga besok merupakan laga pertama setelah libur panjang. Kami sudah memasang target kemenangan. Saya juga memberikan respek dengan tim lawan karena mereka merupakan salah satu tim yang bagus selama musim ini berjalan.