Mitrovic Tak Ingin Bermain Untuk Real Madrid Dan Barcelona

Mitrovic Tak Ingin Bermain Untuk Real Madrid Dan Barcelona

agen-bola.org – Meskipun kubu klub Newcastle United sudah dipastikan terkena degradasi ke Divisi Championship musim depan namun pemain bernama Aleksander Mitrovic sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang dari klubnya itu. Dia masih memiliki ambisi untuk menjadi salah satu pemain legenda di Newcastle.

Klub yang bermarkas di Saint James Park itu akan bermain di Divisi Championship mulai musim depan dan merupakan ke dua kalinya buat mereka sejak musim 2009 silam setelah hanya bisa mengakhiri kompetisi Premier League musim ini dengan menghuni posisi 18 klasemen akhir. Mereka hanya tertinggal sebanyak dua poin saja dari Sunderland yang menghuni posisi ke 17.

Dengan hal itu maka masa depan pemain yang bersangkutan itu beserta pemain lain kini mulai menjadi bahan spekulasi. Namun pemain yang kini berusia 21 tahun itu sudah membuat penegasan kalau dia masih merasa kerasan di klub berjuluk The Magpies itu.

Mitrovic mengungkapkan bahwa pada saat ini diri saya sedang menjalani musim bersama klub Newcastle United, saya memiliki harapan supaya bisa tetap bertahan di tim ini dalam jangka waktu yang lama dan menjadi salah satu legenda di tim ini.

Tentu saja ada banyak pemain yang memiliki mimpi untuk bisa bermain di klub sekelas Real Madrid, Manchester United dan Barcelona. Akan tetapi saya pribadi selalu ingin bermain untuk tim Newcastle dan timnas Serbia.