Mkhitaryan Kini Sudah Mewujudkan Mimpinya

Mkhitaryan Kini Sudah Mewujudkan Mimpinya

agen-bola.org – Henrikh Mkhitaryan memiliki konstribusi cukup besar untuk membawa Manchester United menjuarai kompetisi Liga Europa. Dia rupanya memang sudah memasang target untuk mencetak gol dalam laga final.

Mkhitaryan sendiri mencetak gol ke dua United pada awal babak ke dua. Bagi dia sendiri itu merupakan gol ke enamnya pada turnamen dalam 11 laga yang sudah dia mainkan. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu ikut menjadi pemain Setan Merah pertama yang mampu mencetak gol pada lima laga berbeda di kompetisi Eropa dalam satu musimnya.

Lima gol sebelumnya dia cetak pada babak fase grup satu gol dan empat lainnya di babak sistem gugur. Akan tetapi pemain berkebangsaan Armenia itu gagal mencatatkan namanya pada saat berhadapan dengan Celta Vigo di babak semifinal.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa semua orang bilang kepada saya kalau saya ini akan mencetak gol. Sejak babak final lalu saya bermimpi tentang mencetak gol di babak final dan pada akhirnya bisa terwujud. Rasanya sangat senang sekali.

Kesuksesan ini sendiri ikut mengantarkan Manchester United ke ajang Liga Champions musim depan. Sebuah penebusah setelah hanya bisa finis di urutan ke enam klasemen akhir Premier League musim ini.