Mkhitaryan Sebut Timnya Tanpa Pogba Akan Kesulitan

Mkhitaryan Sebut Timnya Tanpa Pogba Akan Kesulitan

agen-bola.org – Sejauh ini masih belum bisa dipastikan kapan Paul Pogba akan bisa kembali bermain. Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan bahwa Manchester United kesulitan bermain tanpa kehadiran Pogba.

Pogba mengalami masalah cedera hamstring pada saat bermain melawan Basel di kancah Liga Champions. Waktu untuk pemulihan Pogba sendiri masih belum diketahui, sekalipun pelatih Jose Mourinho memberikan bantahan mengenai perkiraan selama tiga bulan absen.

Pada kompetisi musim ini pemain timnas Prancis itu sudah memberikan penampilan yang cukup apik bagi United dengan menyumbang dua gol dan dua assist dari empat laga yang dia jalani di kancah Premier League.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa akan sangat sulit sekali dikarenakan dia merupakan sosok pemain berkualitas bagi kami.

Akan sangat sulit sekali, akan tetapi sang pelatih sudah tahu bagaimana mengatasinya dan kami akan selalu membantu dia kembali ke tim dengan kondisi yang lebih kuat.

Sejauh ini Manchester United masih bisa bermain apik tanpa adanya sosok Pogba. Setelah digantikan pada awal babak pertama saat melawan Basel, United pada akhirnya mampu meraih kemenangan pada laga itu dengan skor akhir telak 3-0. Laga selanjutnya United meraih kemenangan saat melawan Everton dengan skor akhir 4-0 pada akhir pekan kemarin.