Mkhitaryan Sudah Terbiasa Diremehkan

Mkhitaryan Sudah Terbiasa Diremehkan

agen-bola.org – Gelandang klub Manchester United yaitu Henrikh Mkhitaryan sama sekali tidak mengambil pusing mengenai sindiran masalah kemampuan yang dia miliki. Dia sudah terbiasa sekali dianggap remeh oleh banyak kalangan.

Mkhitaryan telah mencuri perhatian banyak pihak dengan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia sejauh ini sudah bermain sebanyak 30 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 8 gol dan 5 assist.

Pada awal musim dia tidak banyak bermain untuk tim barunya itu karena permasalahan keburagan, dia pun kemudian kerap tidak dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho untuk proses pemulihan kebugaran.

Mkhitaryan pun kini sedang berusaha untuk menjawab banyak pihak yang telah meragukan kemamuannya dengan bermain bersama salah satu klub terbaik di dunia.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa saya ini bisa mengungkapkan kalau kebanyakan orang tidak percaya kepada diri saya. Mereka telah menertawakan saya dan berfikiran kalau saya biasanya mengungkapkan hal itu gila dan saya sama sekali tidak pernah mencapai ke level seperti ini.

Saya memiliki mimpi untuk bermain di salah satu klub terbaik di dunia dan pada saat ini saya sudah bisa melakukan keinginan seperti itu dengan bergabung bersama Manchester United.