Modal Apil Arsenal Untuk Menyambut Laga Derby Kota London Utara

Modal Apil Arsenal Untuk Menyambut Laga Derby Kota London Utara

agen-bola.org – Kemenangan yang baru saja didapatkan oleh Arsenal atas Leicester City menjaga tren apik mereka. Arsenal bisa mendapatkan momentum saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dengan rasa kepercayaan diri yang lebih besar.

Arsenal mendapatkan kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 atas Leicester City pada kamis dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium. Gol bunuh diri yang dilakukan oleh Robert Huth memberikan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Ini merupakan kemenangan ke tiga secara beruntun yang didapatkan oleh Arsenal. Pada sebelumnya mereka mampu meraih tiga poin penuh atas Middlesbrough dan Manchester City.

Kemenangan pada laga ini sendiri menjaga peluang Arsenal untuk finis di posisi empat besar. Dengan raihan sebanyak 60 poin dari 32 laga yang sudah dijalani, Arsenal kini hanya tertinggal sebanyak empat poin saja dari Manchester City yang berada di posisi ke empat. Sementara dari Liverpool masih tertinggal sebanyak enam poin yang menghuni peringkat ke tiga.

Pada akhir pekan ini laga bertajuk derby London Utara melawan Spurs sudah menanti Arsenal. Kondisi moral yang kini sedang apik maka Arsenal memiliki tekad untuk melanjutkan momentum bagus itu.

Petr Cech mengungkapkan bahwa kami sudah mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun dan sudah pasti kami ingin sekali mencoba untuk membawa momen itu pada laga akhir pekan nanti.