Modric Sebut Dari Empat Tim Saingan Kubu Real Madrid

Modric Sebut Dari Empat Tim Saingan Kubu Real Madrid

agen-bola.org – Luka Modric sudah sangat optimis kubu Real Madrid nanti akan bisa menjadi salah satu tim pertama yang siap bisa mempertahankan sebuah gelar juara dari kompetisi Liga Champions. Sejak masa era Liga Champions, dan sebenarnya memang belum ada sebuah tim yang mampu untuk menjadi juara dimana dua tahun dengan cara beruntun.

Namun Modric sesungguhnya juga memang tak menutup mata yang mana terhadap beberapa kubu tim lain yang sebetulnya juga tangguh. Modric juga menilai ada yaitu empat tim yang juga bisa dikatakan yakni sebagai saingan berat dari Madrid di ajang kompetisi Liga Champions.

“Saya sangat percaya Real Madrid nanti akan bisa menjadi salah satu tim pertama yang bakal mampu mempertahankan dari gelar juara kompetisi kejuaraan Liga Champions. Saingan paling utama kami yaitu ada empat; Atletico Madrid, Barcelona, Chelsea dan Bayern Munich” tukas Modric kepada awak media The Sportske Novosti.

Modric memang juga memberikan dukungannya dimana terhadap rekannya berada di Madrid yaitu ;Cristiano Ronaldo. Modric juga sudah menilai Ronaldo adalah salah satu sosok yang memang paling pantas memenangkan gelar istimewa Ballon d’Or 2014.

“Sudah tentu Cristiano harusnya bakal mendapatkan Ballon d’Or. Dan memang ia mengantarkan skuad kami untuk meraih sebuah gelar juara dari ajang bergengsi Liga Champions dan juga beberapa hasil trofi lainnya. Serta selain itu, dia memang juga berhasil mencetak nyaris yakni dua gol waktu per pertandingan.”