Modric Sebut Madrid Sudah Menunggu Neymar

Modric Sebut Madrid Sudah Menunggu Neymar

agen-bola.org – Ada pemandangan menarik pada pertandingan ujicoba antara timnas Brasil melawan Kroasia. Luka Modric dan Neymar terlihat berbicara mengenai transfer.

Ke dua tim saling berhadapan pada Minggu malam waktu setempat di Anfield dalam laga bertajuk ujicoba jelang ajang Piala Dunia 2018. Brasil memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 2-0. Dua gol pada laga itu di cetak oleh Neymar dan Firmino.

Setelah laga usai ada momen di mana Modric dan Neymar bertukar kaus. Ke duanya saling menandatangani kaus yang telah diberikan.

Dalam sebuah kesempatan itu Modric diyakini mengajak Neymar untuk hengkang dari PSG dan bergabung bersama Real Madrid. Modric mengungkapkan kalau Madrid sudah menunggumu Neymar.

Neymar sendiri sedianya baru saja bergabung bersama PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia didatangan dari klub Barcelona dengan nilai transfer mencapai sebesar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

Meskipun sudah mampu membawa PSg menjuarai treble di kompetisi domestik namun pemain yang bersangkutan itu sempat dikabarkan memiliki keinginan untuk hengkang karena merasa tidak bahagia. Sampai pada saat ini kabar spekulasi mengenai transfernya pun masih terus saja bergulir, bahkan pada beberapa kesempatan kabar tersebut semakin memanas saja.