Monk: Kartu Merah Itu Pantas Keluar!

Monk: Kartu Merah Itu Pantas Keluar!

agen-bola.org – Thibaut Courtois, penjaga gawang dari tim The Blues Chelsea itu harus mendapatkan kartu merah ketika bermain melawan tim Swansea City. Gary Monk, sang pelatih dari tim tamu itu menganggap jika memang kartu merah yang diterima Courtois sangat pantas.

Laga tersebut berlangsung di kandang dari tim Chelsea. Hasil akhir dari laga tersebut pun berakhir dengan imbang 2-2. Gol dari tim tuan rumah dicetak oleh Oscar dan juga gol bunuh diri dari Fernandez, sedangkan gol dari tim tamu dicetak oleh Andre Ayew dan juga Gomis.

Gol dari Gomis sendiri dicetak melalui titik putih setelah sebelumnya sang pemain harus dijatuhkan oleh sang kipper, Courtois pada menit ke 54. Penjaga gawang Chelsea itu harus menjatuhkan Gomis di kotak terlarang setelah sang pemain berhasil melewati bek Chelsea. Alhasil sang wasit memberikan kartu merah untuk Courtois dan juga memberikan hadiah tendangan penalty untuk Swansea.

Monk yang melihat hal tersebut mengatakan jika kartu merah yang dikeluarkan oleh sang wasit sudah sangat tepat. Karena menurutnya Gomis sudah dalam posisi yang sangat bagus dan hampir bisa dipastikan akan berhasil mencetak gol.

Monk pun cukup lega ketika laga berakhir dengan seri, setidaknya timnya berhasil mendapatkan satu angka dari tim raksasa.