Montella Sangat Puas Dengan Permainan Timnya

Montella Sangat Puas Dengan Permainan Timnya

agen-bola.org – Anak asuh Montella, yaitu tim Fiorentina telah berhasil mengalahkan tim sekelas AC Milan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan mereka. Pada laga itu Fiorentina memang terlihat jelas bekerja dengan sangat keras untuk bisa mendapatkan dua gol di menit akhir. Sang pelatih pun memberikan pujian untuk semangat para pemain yang sangat baik hingga akhir laga.

Bermain dikandang sendiri mereka harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor akhir 0-1 melalui gol yang berhasil dicetak oleh Destro di menit ke 56. Akan tetapi memang tim itu tak merasa menyerah begitu saja. Mereka terus berjuang dengan sangat keras untuk bisa mencetak gol dan pada akhirnya terjadi gol penyama kedudukan dari Fiorentina yang dicetak oleh Rodriguez pada menit ke 83. Tak puas hanya dengan hasil imbang mereka terus memberikan tekanan di sisa laga babak kedua. Alhasil pada menit ke 89 Fiorentina kembali bisa mencetak gol, kali ini melalui Joaquin. Gol tersebut pun menjadi gol terakhir di laga itu dan membuat skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Montella pun mengakui jika timnya memang terlihat sangat kesulitan di babak yang kedu. Akan tetapi dirinya merasa bangga dengan para pemain yang tak mengenal menyerah dan terus berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal. Hasil akhir pun sangat memuaskan dengan kemenangan tim tersebut.